Selasa, 13 November 2012

1 contoh ucapan terima kasih skripsi

Sumber : http://wawasanfadhitya.blogspot.com/2012/04/cara-membuat-tombol-sukalike-facebook.html#ixzz2B7UQJkUB
UCAPAN TERIMA KASIH

Segala hormat, Puji dan syukur bagi kemulian Bapa disorga, yang senantiasa melimpahkan berkat dan Kasih-Nya dan tidak pernah meninggalkanku sehingga penelitian dan skripsi ini dapat diselesaikan dengan baik.  Terima kasih untuk semua yang telah diberikan Tuhan.  Bagi berkat yang melimpah, kekuatan dan kasihnya yang terus menglir sepanjang hari serta membuat semuanya indah pada waktunya.
  Dengan tersusunnya skripsi ini, penulis menyampaikan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada :
1.  Bapak Ir. Burhanuddin Nasir, MP dan Bapak Ir. Johanis Panggeso, MP yang dalam kesibukannya senantiasa meluangkan waktu dan perhatian untuk memberikan bimbingan, nasehat dan saran yang berharga sejak awal penelitian hingga akhir penulisan skripsi ini.
2.  Bapak Ir. Abdullah Naser, MP., sebagai Dekan Fakultas Pertanian Universitas Tadulako beserta seluruh Staf Dosen Pengajar  dan pegawai, penulis mengucapkan terima kasih atas didikan, bimbingan dan layanan yang telah diberikan kepada penulis selama menutut ilmu di Fakultas Pertanian Universitas Tadulako.
3.  Bapak Ir. Djoni La’lang selaku dosen wali yang senantiasa memberikan saran, petunjuk dan bimbingan yang bermanfaat selama penulis menutut ilmu.
4.  Sahabat-sahabat yang selalu mendukungku : Junita, Jana, Paulus dan Ardyansah terima kasih sudah menjadi kawan, lawan tempat curhat dalam waktu bersamaan,  segala jerih payah kita-kita  pasti akan dibalas Tuhan dengan memberikan selalu yang terbaik  buat kita semua.
5.  Rekan-rekanku Angkatan ’98 : Wahyuni, fitri, Hasnawati, Isnaini, Frida, Endang S, Slamet Riadi SP. Dwi Rahmanto, Macael dan semua yang tidak dapat disebutkan satu persatu.  Juga buat Kak Anti, Kak Hasnaini, Kak Pius, Kak Selvi, Werlin,  Sarah, dan kak Andarias, SP.  Terima kasih atas segala pengertian, dukungan, kebersamaan dan bantuan yang telah diberikan selama ini.
6.  Saudara-saudaraku di SC G-25 : Amos “Atom”, misel “inte” Marzeth “Athes”, Ekhy “kopi”, Andre “Slem”, dan Ruben “beben” Thank’s yach atas bantuannya, sorry kalau saya sudah bikin repot.
7.  Seluruh anggota GMKI, PMKO dan PPGT Jemaat Moria Palu atas persekutuan dan kebersamaan yang senantiasa terjalin begitu indah.
Akhirnya dengan penuh rasa haru dan hormat, sebagai ungkapan terima kasih yang tak terhingga, skripsi ini penulis persembahkan kepada yang tercinta Ayahanda Pither Tammu dan Ibunda Yarni Tangketasik yang dengan kesabaran dan segala cinta kasih yang tulus mendidik dan mendoakanku.  Adikku Mariani dan Dedi yang senantiasa memotivasiku untuk berbuat yang terbaik.    Dan akhirnya “Cinta dan hormatku seluruhnya untuk kalian”.

Palu,    Maret 2004


          Penulis


1 komentar:

  1. postingannya sangat berguna sekali sobat
    salam kenal, dan terima kasih sudah berbagi

    BalasHapus

 

mahasiswa kehutanan blog Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates